Kamis, 04 April 2013

Macam-macam Banner

Jasa Web Banner Statis
Merupakan Web Banner / Banner Iklan Ads Online yang berbentuk gambar statis. Biasanya format untuk Web Banner Statis ini berbentuk extentions .jpeg atau .png walaupun tidak menutup kemungkinan beberapa format extentions lain seperti bmp maupun tiff. Seperti namanya fungsi dari Web Banner ini sebagai media periklanan dan promosi usaha yang merupakan bagian dari Jasa Desain Web, produk ataupun website serta beberapa informasi lainnya. Dengan menggunakan media gambar akan membuat iklan anda menarik serta mengundang rasa para pengunjung untuk lebih lanjut mengetahui isi iklan / informasi tersebut. Dikemas dengan desain menarik web banner yang kami buat dipercaya beberapa perusahaan hingga hari ini.

Jasa Web Banner Animasi
Selain Web Banner Statis jago banner juga menyediakan Jasa Pembuatan Web Banner Animasi. Web Banner Animasi ini tentu memiliki keunggulan dibandingkan dengan web banner statis dikarenakan formatnya yang interaktif karena terdapat animasi-animasi dalam gambar tersebut. Pada umumnya terdapat dua format ekstensi yang digunakan dalam Web Banner Animasi ini yaitu Format Flash (.swf) serta Format .gif.

Masing-masing dari format tersebut tentu memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing. Untuk Format Flash (.swf) atau disebut Flash Banner memiliki keunggulan dalam interaktivitas animasi, dan saat ini umum digunakan oleh para perusahaan untuk mempromosikan usaha/produknya di internet. Tetapi kekurangan dari format Flash (.swf) web browser mesti diinstal terlebih dahulu Flash Player walaupun saat bukan merupakan suatu halangan karena flash player biasanya mudah kita instal dan menjadi plugin web browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome yang dapat dengan mudah kita install.

Kemudian untuk Web Banner Animasi format .gif merupakan format animasi yang sudah lama, tetapi saat ini masih populer dikarenakan mudah untuk dirubah khususnya mengubah link url tujuan dari web banner tersebut. Tetapi kekurangannya adalah interaktivitas animasinya tidak secanggih dan sehalus flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Jago Banner | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy